Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Info Seputar Love Rain | "Akting Cemberut Yoona SNSD di 'Love Rain' Tuai Pujian"

Yoona mendapat banyak pujian dari fans dan kru atas aktingnya sebagai Hana yang imut nan ceria di serial 'Love Rain'.

Tak hanya saat tersenyum, bahkan ketika berakting cemberut, Yoona Girls' Generation tetap menuai banyak pujian. Baru-baru ini beredar foto yang menampilkan berbagai ekpresi wajah Yoona sebagai Hana dalam sejumlah adegan di serial "Love Rain".

Aktris "You're My Destiny" (2008) mampu menampilkan ekpresi sebal dan ceria dengan baik. Namun, ekspresi wajah Yoona saat cemberut yang paling banyak menarik perhatian. Para fans memuji Yoona tetap tampak cantik meskipun cemberut dan menjuluki ekpresi itu sebagai "Poo Hana".

"Hana memang menggambarkan karakter yang hidup dan segar. Karakter ini memang mirip dengan sifat Yoona di kehidupan nyata, yang mampu mencerahkan lokasi syuting dengan sifatnya yang ceria," ujar perwakilan pihak produksi. "Padahal pasti sulit untuknya, melakukan syuting yang lama ini. Tapi dia tetap menjalaninya dengan senyum lebar. Dia juga banyak mendapat pujian dari kru."

"Love Rain" menceritakan kisah dua orang mahasiswa era 1970-an, Yoona dan Jang Geun-suk. Karena berbagai rintangan yang harus dihadapi, cinta mereka tak bisa disatukan saat itu. Namun tak disangka-sangka, kedua anak mereka di masa depan pun bertemu dan saling jatuh cinta.

Yoona dan Jang Geun-suk akan memerankan dua karakter sekaligus dalam serial ini, sebagai pasangan kekasih di era 1970-an dan tahun 2012. "Love Rain" juga turut diperankan oleh Son Eun Seo dan tayang mulai Maret di stasiun KBS. Serial ini ditulis naskahnya oleh Oh Soo Yeon yang pernah sukses berkolaborasi bersama sutradara Yoon Suk Ho menggarap "Winter Sonata" (2002). (wk/rs)


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar