Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Info Seputar Love Rain | "Yoona SNSD Balas Cinta Jang Geun-suk di 'Love Rain'"

Yoona mengatakan bahwa ia juga menyukai Jang Geun-suk dan memberi sebuah cincin untuk pria itu di episode terbaru 'Love Rain'.


Beberapa waktu lalu, Jang Geun-suk telah mengutarakan perasaannya pada Yoona Girls' Generation di serial "Love Rain". Tak hanya itu, aktor "He's Beautiful" (2009) ini juga sempat melayangkan ciuman untuk mengekspresikan cintanya. Kini giliran Yoona membalas cinta Jang Geun-suk.

Di episode terbaru "Love Rain", Jang Geun-suk (Seo Jun) diceritakan memancing jawaban cinta dari Yoona (Hana). Saat itu Yoona membawa sebuah cincin yang akan ia berikan pada pria pujaan hatinya. Meski Yoona belum mengatakan untuk siapa cincin itu, Jang Geun-suk dengan pede merebutnya.

Kemudian, Jang Geun-suk langsung memakai cincin itu di jarinya. Melihat hal ini, Yoona pun tersenyum dan berkata, "Aku menyukaimu. Kurasa sekarang aku benar-benar menyukaimu."

Para penggemar merespon positif terhadap adegan tersebut. "Jang Geun-suk sepertinya sangat berpengalaman. Dia bisa mendapatkan hati Yoona dengan sekejap," ujar salah seorang fans.

"Love Rain" menceritakan tentang kisah cinta di dua dekade yang berbeda. Yang pertama adalah kisah dua orang mahasiswa era 1970-an, Yoona (Yoon Hee) dan Jang Geun-suk (In Ha). Karena berbagai rintangan yang harus dihadapi, cinta mereka tak bisa disatukan saat itu. Namun tak disangka-sangka kedua anak mereka, Seo Jun dan Hana, bertemu di masa depan serta saling jatuh cinta.

Jang Geun-suk dan Yoona akan memerankan dua karakter sekaligus dalam serial ini, sebagai pasangan kekasih di era 1970-an dan tahun 2012. Serial ini diarahkan sutradara Yoon Seok-Ho dan ditulis naskahnya oleh Oh Su Yen yang pernah sukses berkolaborasi menggarap "Winter Sonata" (2002). "Love Rain" yang juga dibintangi oleh Son Eun Seo ini dibuat dalam 20 episode dan ditayangkan di stasiun KBS. (wk/rs)

source WowKeren.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar